Pengelolaan Brand Merek Produk serta Program Corporate Situs Jejaring Sosial
Latar Belakang
Kemudahan interface dari situs jejaring sosial serta kelengkapan nya saat ini, diyakini membuat penguna jejaring ini sangat nyaman dan membius sehingga mereka mau berlama-lama mengutak-atik situs pribadi mereka
Fungsi dan Kondisi Terkini
Memperluas interaksi berdasarkan kesamaan nilai yang dimiliki masing – masing individu, kesamaan karakteristik tertentu, ataupun pernah berinteraksi dalam kurun waktu tertentu, sehingga melahirkan nostalgia yang dapat dirasakan bersama.
Pencitraan atau memasarkan diri dalam arti positif, dalam hal ini juga berkaitan dengan prestige dan kemauan untuk update teknologi informasi.
Media transaksi dan pemikiran dalam hal perdagangan, politik, budaya, bahkan dimungkinkan juga di bidang pendidikan
Profil creative Station
Sejak tahun 2005 mengeluti sosial media yang terus berkembang cepat seiring dinamisasi kebutuhan setiap personal, organisasi, industri maupun perusahaan
Personil Creative Station merupakan sekumpulan dari profesional muda yang kreatif dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi
Isu merupakan komen terdepan yang menjadi fokus perhatian bagi Creative Station dalam pengelolaan sosial media sehingga menjadi out put yang diharapkan bagi klien
Keterbukaan dan koperatif bukan hanya menjadi simbol bagi Creative Station tetapi sesuatu implementatif
Service Existing Creative Station
Pembuatan serta pengelolaan akun di media jejaring sosial
Manajemen isu : up date status atau tweet serta ulasan secara menyeluruh di blog, media online dll ( Usulan dan sistematika isu dikeluarkan atas Approval klien)
Memelihara jaringan komunitas serta monitoring respon yang didapat dari target audience
Kesimpulan
Meningkatkan engagement brand dengan konsumen, meningkatkan loyalitas konsumen, mendapatkan data base konsumen, meningkatkan awareness produk serta menciptakan dan meningkatkan worth of mouth
Social media juga punya peran untuk menurunkan atau lebih tepatnya melakukan efisiensi pada banyak hal, seperti membuat riset konsumen menjadi lebih mudah dan murah, karena kita bisa melakukan riset secara langsung di social media
Kontak poin yang penting buat konsumen untuk bertanya mengenai produk, atau melakukan komplain
List Project yang sedang berjalan:
Creative Station:
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 103381769704198
Kaos Bicara ( Kaos konsep kata-kata)
http: / / www.facebook.com/ home.php? sk= group_ 139528432776523& ap= 1
D unia Arsitek ( Jasa Kontraktor dan Desain Arsitektur)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 355503570803
Mabro Kemang ( Resto dan Cafe)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 117190588324357
Pusat Grosir, Bed Cover dan Bantal ( Pusat Grosir Bed Cover, Bantal dan Sprei)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 103381769704198
Dunia Sprey ( Katalog Sprei, Bantal, Bed Cover dll)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 138938941786
Yes Komunity ( Komunitas anak Studio)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 107116761485
Jasa Utama ( Jasa Layanan Maintenance dan instalasi rumahan)
http: / / www.jasautama.co.cc
Reservasi Pemesanan Tiket Pesawat ( Pusat Reservasi Tiket Pesawat via Ol-line)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 109893925708419
Grindcore Reject ( Band)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 110426185639936
Dictator ( Band, album Dominasi)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 198915418722
Terjal Death Metal Rules ( Band)
http: / / www.facebook.com/ group.php? gid= 232385622459